Search

Jam

Sabtu, 26 November 2011

Profil Ayip Rizal

Ayip Rizal adalah nama lengkap pebola voli nasilonal berusia 23th ini merupakan anak ke 4 dari 5 bersau dari pasangan dari Bapak Wagiman dan Ibu Suci Harwati, dia di besarkan dan mengenyam pendidikannya dari SD sampai dengan SMA di tanah kelahirannya Banjarmasin.
Menjelang kelulusannya dari SMA , secara tidak sengaja dia menawarkan dirinya untuk mennggantikan temannya yang kebetulan sakit untuk bermain voli antar sekolah. ”Itu pertama kali aku main voli” kata cowo penyuka warna putih ini.  
Awalnya Ayip sama sekali ngga tertarik untuk maen voli, malah waktu itu dia lebih menyukai basket ternyata keisengan menggantikan temannya itu membawa keberutungan buat Ayip. Sekali bermain rupanya ayip penasaran dan mulai menggabungkan diri dengan klub voli yang ada diBanjarmasin. Rupanya voli merubah kehidupan buat ayip, dia sampai saat ini pun tidak  pernah mengira akan menjadi Atlet voli nasional. 


Perkenalan Ayip dengan Samator pun tanpa sengaja,bakat seorang cowok penggemar seafood ini ditemukan oleh  manager tim Samator. Pada saat Samator mengikuti pertandingan di Banjarmasin Sang Manager melihat Ayip bermain voli yang kemudian menawarkan untuk bergabung dengan Samator dengan pertimbangan postur dan umur yang masih muda sehingga bakat terpendam Ayip masih bisa diasah.  Dari sinilah kehidupan Ayip harus berubah, cowok yang suka jalan-jalan dan hobi nonton ini harus hijrah ke Surabaya, markas Samator, dan kemudian melanjutkan studinya di Surabaya, saat  ini Ayip tercatat sebagai salah satu mahasiswa Jurusan Manajemen Universitas Dr. Soetomo Surabaya semester 4. ”Aku adalah calaon manager masa depan” katanya. Dia berharap suatu saat nanti dia bisa bekerja dikantoran untuk itu dia ingin segera menyelesaikan kuliahnya karena saat ini dia mendapatkan dispensasi untuk meninggalkan kuliahnya selama mengikuti Pelatnas di Padepokan Voli Sentul untuk mengikuti SEAG 2007 akhir tahun ini. 
Data Pribadi :
Nama Lengkap                         : Ayip Rizal
Panggilan                                 : Ayip/ Rizal
Tempat, tanggal lahir                 : Banjarmasin, 15 September 1984
Orang tua                                 : Wagiman (ayah) dan Suci Harwati (Ibu)
Anak ke                                    : 4 dari 5 Bersaudara
Tinggi, berat                               : 193 cm / 78kg
Hobi                                         : Jalan-jalan dan nonton
Moto Hidup                               : Tidak ada kata ‘TIDAK’ kalo mau berusaha, optomis dan selalu  berusaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar